Siapa di antara kamu yang udah add?


Hampir kebanyakan selebriti, menyembunyikan kehidupan pribadi dari ruang publik sangatlah penting. Biasanya, ketika ada hal pribadi mereka bocor ke publik, umumnya para selebriti akan mengecam orang yang telah membocorkan hal tersebut.


Misalnya alamat rumah, plat nomor kendaraan, sampai yang lebih pribadi adalah nomor telepon atau ID aplikasi pesan. Baru-baru ini, musisi sekaligus aktor Iqbaal Ramadhan mengalami hal yang tidak enak ketika ID aplikasi pesan LINE pribadinya bocor ke publik.


Namun berbeda dengan kebanyakan selebriti, Iqbaal justru menanggapi kebocoran ID ini dengan sangat santai. Ia bahkan mengaku tidak masalah jika akhirnya banyak orang terutama para penggemarnya yang ramai-ramai menambahkan dirinya ke daftar teman.


“Iya gue tau ID LINE gue bocor. Biasa saja, nggak perlu heboh. Sembilansatusatu emang tadinya gue buat personal. Tapi setelah dipikir-pikir, I guess nothing is too personal. Jadi feel free to add me kalau mau,” tulisnya via Instagram Story.

(BACA JUGA: Berkolaborasi dengan B.I, Afgan Bercerita Soal Proses di Balik Kolaborasi Tersebut)


Iqbaal mengatakan, semenjak ID LINE-nya bocor ada banyak orang yang tidak hanya menambahkannya sebagai teman tetapi juga mengirimkan pesan. Tidak hanya satu, dua, atau tiga, tapi ribuan!


“Dari kemarin ada banyak yang nge-add dan ada beberapa yang chat juga. Seru juga sih ngobrol-ngobrol receh. Kalau ada yang belum dibalas sabar ya. Karena chat yang masuk jadi ribuan nih! Kalau gue nggak ada kerjaan dan pertanyaan kalian absurd, pasti dibalas,” tambahnya.


Terakhir, Iqbaal mengungkapkan bahwa menurutnya kejadian ini bukanlah kesalahan yang buruk. Melainkan kesalahan yang membahagiakan. Intinya ia justru merasa senang bisa mendapat kesempatan untuk berbalas pesan dengan para penggemarnya berkat kejadian ini. Aw, manis banget sih bal!



(Foto: hasil tangkap layar via instagram.com/iqbaal.e)


(Andiasti Ajani, foto: instagram.com/iqbaal.e)