×

Stay in The know

Celebuzz

Atiqah Hasiholan: 'Keluarga Adalah Segalanya'

Atiqah Hasiholan: 'Keluarga Adalah Segalanya'
Asti Ajani

Fri, 1 March 2019 at 14.04

Setelah bicara banyak tentang karier dan sekilas tentang kehidupannya dalam cover story bulan lalu, Atiqah Hasiholan kini berbagi cerita lebih dalam tentang kehidupan pribadinya. “Atiqah waktu kecil itu aktif sekali. Suka banget main, tomboy, dia lebih memilih main galasin atau benteng dibandingkan dengan main boneka,” tuturnya.


GLITZMEDIA.CO kemudian bertanya, “Mbak Atiqah masih ingat atau tidak, soal kenakalan yang pernah dilakukan dulu saat masih kecil? Bahkan sampai membuat Bapak atau Ibu marah besar.”


“Pernah, tapi ini bukan kenakalan sih. Jadi waktu aku TK (Taman Kanak-Kanak), pernah ada kejadian yang berhasil bikin satu rumah geger. Aku tinggal di daerah Bukit Duri, Tebet, sedangkan sekolahku di dekat Gelael, Tebet. Agak lumayan jauh kan ya,” tuturnya.


“Nah suatu hari, orang rumah telat jemput. Entah gimana ceritanya, aku terus jalan kaki pulang ke rumah. Benar-benar pulang sendiri jalan kaki dari sekolah ke rumah. Nyebrang jalan minta tolong sama tukang becak. Tapi hebatnya aku tuh ingat jalan pulang. Pas sampai rumah semua langsung heboh karena khawatir, untung nggak diculik ya ha ha ha...” tambahnya.

You Might Also LIke