Stay in The know

Celeb Exclusive

Eksklusif: Kupas Tuntas Kehidupan Pevita Pearce dari Karier Hingga Pria Idamannya

Eksklusif: Kupas Tuntas Kehidupan Pevita Pearce dari Karier Hingga Pria Idamannya

Pevita Pearce secara eksklusif bercerita kepada GLITZMEDIA.CO seputar bisnis, keluarga, hingga percintaannya.

Terdengar langkah santai mendekat menghampiri GLITZMEDIA.CO. Sosok wanita dengan busana blus berwarna putih, celana hitam, serta sunglasses hadir di studio di bilangan Pasar Minggu. Ya, siang itu GLITZMEDIA.CO membuat janji sesi pemotretan dengan salah seorang bintang layar lebar ternama tanah air.  Ia adalah Pevita Pearce, yang terlihat tersenyum saat menyambangi tim GLITZMEDIA.CO. 

Dengan percaya diri, wanita yang lahir pada 6 Oktober 1992 ini berpose di balik lensa. Tak butuh waktu panjang, pemotretan pun selesai. Usai menjalankan sesi tersebut, kami pun terlibat perbincangan hangat bersama Pevita. Ia pun mengawalinya dengan menceritakan kucing peliharaannya yang tengah hamil.

BACA JUGA: Tak Ingin Berlebihan, Pevita Pearce Hanya Lakukan Perawatan Ini Untuk Menjaga Kecantikannya

“Iya, saya tuh, suka banget pelihara kucing. Saya punya satu di rumah dan lagi hamil. Tapi sebenarnya, ada satu kucing yang mau banget saya pelihara, nama rasnya scottish cat. Saya suka banget, soalnya lucu dan telinganya pendek. Gemes banget!” curhat adik dari Keenan Pearce ini. 

Perbincangan pun sempat terpotong karena Pevita santap siang terlebih dahulu dengan menu favoritnya—sushi. Tak lama, kami pun kembali berbincang dengan bintang “5 CM” ini. Selama lebih kurang satu jam, Pevita curhat mengenai karier, bisnis, keluarga, hobi, hingga urusan percintaannya. 



KETERANGAN FOTO: Fotografer: Nicky Gunawan (0878-85322924) // Makeup Artist: Ridha Audrey (0812-98501062) // Busana: H&M Indonesia


Rindu Menulis Buku 

Rupanya, kesuksesan Pevita atas buku pertamanya yang berjudul “Our Notebook: Peace in Mind, War at Heart” membuatnya rindu untuk menulis kembali. Sayang, kesibukan membuat hobinya ini tertunda. Apalagi dalam waktu dekat Pevita akan disibukkan dengan persiapan film terbaru yang masih enggan diberitahukan judulnya tersebut.

“Saya memang ingin bikin buku kedua, tapi saat ini belum sempat, karena masih sibuk untuk film baru. Lagipula, menulis itu butuh waktu yang panjang, fokus, dan (menulis adalah) pekerjaan yang cukup serius. Sejauh ini konsep penulisannya belum kepikiran sih tentang apa, makannya lagi cari-cari inspirasi dulu,” cerita Pevita antusias.


Fokus dengan Bisnis Clothing Line 

Tak seperti artis lainnya, yang banyak memilih bisnis di bidang kuliner, Pevita justru memilih jalur bisnisnya di bidang fashion. Bagi Pevita, berbisnis itu adalah sebuah passion, sehingga harus serius dan enjoy saat menjalankannya. “Saya saat ini mau fokus sama TRE Clothing dan HIPPEARCE dulu, jadi untuk bisnis kuliner dan kecantikan sepertinya nggak dulu. Saya nggak mau asal coba, karena takutnya yang satu belum maju, terus buka lagi, nanti malah keteteran. Jadi lebih baik ini dulu saja. Saya membuka usaha juga disesuaikan dengan passion, jadi jangan terlalu dipaksain banget.”



KETERANGAN FOTO: Fotografer: Nicky Gunawan (0878-85322924) // Makeup Artist: Ridha Audrey (0812-98501062) // Busana: H&M Indonesia


Pevita, Keluarga, dan Keenan Pearce

Jika Anda sering mengintip akun Instagram-nya, wanita yang akrab disapa Pevita ini seringkali berpose bersama kakak tercinta—Keenan Pearce. Kedekatan mereka tak hanya sebatas adik dan kakak. “Saya inget banget, dulu Keenan bilang kalau saya anak tiri, bukan anak kandung. Saat itu saya langsung menangis karena tidak terima, rasanya ingin meloncat saja dari lantai dua. Tiba-tiba saja  mama datang dan kita berdua langsung diam, tidak jadi bertengkar,” kenang Pevita, sambil sesekali tersenyum mengingat kejadian tersebut. 

Meskipun pernah iseng—selayaknya adik dan kakak pada umumnya—namun anak ke-2 dari 3 bersaudara ini mengakui bahwa sang kakak tak pernah marah atau kasar. “Meskipun kita sering ribut karena hal kecil, namun Keenan selalu mengalah untuk saya, walaupun mainan dia selalu saya ambil. Dia nggak pernah marah. Sekarang, kita nggak pernah berantem lagi, justru semakin kompak,” ujar Pevita sembari tersenyum.

Simak interview GLITZMEDIA.CO bersama Pevita Pearce di bawah ini:


Bagi Pevita, Keenan merupakan sosok luar biasa dan paling berpengaruh dalam hidupnya. “Saya dengan dia cukup dekat. Ia merupakan sosok kakak, teman, sekaligus konsultan bisnis. Dia banyak banget kasih masukan seputar bisnis, karena dia lebih dulu terjun dalam industri tersebut,” curhatnya. 

“Saat saya ingin membuka usaha baru, biasanya saya konsultasi terlebih dahulu, mulai dari konsep, pasar, dan sebagainya. Saya sangat salut sama dia, saya bangga punya kakak seperti Keenan, karena dia selalu memberikan nasihat yang positif dan tidak akan pernah menjerumuskan adiknya,” lanjut wanita berusia 23 tahun ini. Lalu, apakah ia berencana berbisnis dengan Keenan? “Nggak, deh. Kalau sama Keenan konsultasi saja,” jawabnya yakin.


Pria Idamannya Ternyata...

Berbicara seputar percintaan, wanita yang mengaku mengidolakan sosok Reza Rahardian ini ternyata memiliki kriteria pria idaman. Meskipun awalnya tersipu malu dan lama berpikir, akhirnya Pevita buka-bukaan mengenai kriterianya tersebut. “Buat saya, cowok itu seharusnya punya karakter pekerja keras, tahu tujuan hidupnya, romantis, takut sama Tuhan, menghargai keluargaku juga keluarganya, pintar—karena saya suka cowok pintar—humoris, bisa manjain saya—siapa sih cewek yang nggak suka di manja—dan satu lagi, jangan playboy!,” tuturnya dengan wajah yang memerah. 



KETERANGAN FOTO: Fotografer: Nicky Gunawan (0878-85322924) // Makeup Artist: Ridha Audrey (0812-98501062) // Busana: H&M Indonesia


Pencinta Traveling

Sejak kecil, wanita berdarah Inggris-Banjarmasin ini memiliki pengalam unik seputar traveling. “Saya suka banget dengan perjalanan yang melihat keindahan alam dibandingkan perkotaan. Tapi dibandingkan gunung, saya pilih pantai. Mungkin ketertarikan saya dengan alam berawal dari historical traveling yang dulu sering dilakukan keluarga saya, ya. Kami banyak berjalan, menginap di rumah penduduk setempat, dan sebagainya. Ini sih, yang kayaknya membuat saya suka dengan alam,” kenangnya menggebu-gebu.

(BACA JUGA: Eksklusif: Berjuang Melawan Tumor, Pevita Pearce Berbagi Tip Sehatnya Untuk Anda)

Meskipun banyak perjalanan menyenangkan, ternyata Pevita juga pernah mengalami pengalaman tak menyenangkan saat melancong. “Saat masih berusia 9 tahun, saya pergi ke Los Angeles berdua dengan Keenan dan saat itu kami tidak bisa berbahasa Inggris. Tiba di imigrasi, kita beruda ditahan oleh petugas, karena visa saya bermasalah. Kami sangat panik, namun beruntungnya semua berjalan lancar dan kita bisa bebas. Itu pengalaman luar biasa yang masih membekas sampai sekarang. Makanya, sampai sekarang kita masih suka takut kalo memasuki pusat imigrasi,” ujar Pevita yang begitu ekspresif menceritakannya.

(Eksklusif: Pevita Pearce Buka-Bukaan Seputar Hobi dan Lokasi Traveling Impiannya)

Gemar Memasak dan Berburu Masakan Jepang

Diam-diam, ternyata Pevita memiliki hobi memasak. Meskipun hanya bermodalkan sontek melalui YouTube, ternyata wanita pemeran film “Tenggelamnya Kapal Van der Wijck” ini sudah siap menjadi ibu sekaligus istri yang pandai di dapur. “Saya bisa masak. Saya suka sekali memasak. Kalau lagi libur, biasanya saya habiskan waktu di dapur. Untuk menu sih, beragam, mulai dari nasi goreng, ayam goreng berbumbu khusus, hingga sop buntut dan soto banjar. Tapi saya sendiri banyak aktivitas di luar jadi nggak terlalu sering memasak,” ujarnya sembari tersipu malu saat GLITZMEDIA.CO mulai memujinya.

Meskipun belum berniat membuka bisnis kuliner, ternyata Pevita sangat menyukai segala makanan Asia, khusunya Jepang. “Saya suka makanan Jepang. Saya sebenarnya susah sekali untuk suka makanan, tapi kalo ada makanan Jepang, saya lahap makannya. Selain itu, saya juga suka makan buah. Satu lagi, kalo bisa saya harus makan ada kerupuknya. Kalau tidak ada, saya nggak mau,” sambung wanita yang tak suka pedas ini sambil tertawa.

Simak Behind The Scene - Photoshoot Pevita Pearce di bawah ini:


Pevita dan Pokemon Go 

Selain traveling, Pevita juga memiliki hobi yang tak berbeda dengan generasi muda pada umumnya. “Saya (sedang) suka main Pokemon Go!” kata Pevita yang akhirnya berani mengaku setelah sebelumnya ragu menjawab. Bukan karena ikut-ikutan tren, ternyata Pevita sudah dari kecil menyukai Pokemon. “Dari kecil saya selalu mengoleksi apapun tentang Pokemon, mulai dari poster, tas, kotak makan, pokoknya semuanya. Makannya, saat ada mainan tentang Pokemon, otomatis saya nggak akan melewatkannya.”

“Menariknya, saya pernah menangkap Pokemon di Masjid, sampai supir saya tanya, ‘kenapa berhenti di depan Masjid?’ Kemudian saya bilang, ‘mau menangkap monster dulu, Pak’ Hahaha.. Sayangnya mama nggak suka kalau saya main Pokemon, karena dianggap banyak memberi dampak negatif. Jadi, saya kalau main diam-diam saja,” ungkap Pevita malu.

(Elizabeth Puspa, Image: GLITZMEDIA.CO)

You Might Also LIke